Tugas Mengawal Negara!

=TUGAS MENGAWAL NEGARA=
Oleh Yan Arso Taufiq (Gimhae – Korea Selatan, 15 Juli 2014)

Beredarnya kesimpangsiuran hasil Pilpres dari hasil Quick Count berbagai Lembaga Survey kabarnya menaikkan status TNI menjadi siaga 1 KOMANDO (intip deh status Page Kopassus Indonesia, sumber KOPASSUS INDONESIA) dikarenakan beredarnya isu memprovokasi yang disebarkan pihak-pihak tak bertanggung jawab seperti “akan adanya pertumpahan darah atau kekacauan serius bila Capres tertentu kalah” dengan alasan “hanya kecurangan yang dapat mengalahkan kita” bermodalkan hasil “Quick Count” berbagai Lembaga Survey yang memenangkan pihak Capres tertentu. Indikasi terjadinya isu ini bisa dilihat pada komentar-komentar dalam menanggapi informasi berikut ini KOMPAS.COM. Menanggapi informasi tersebut, dimana para saksi pihak salah satu Capres yang tidak menandatangani Pilpres di 17 TPS di Madura maka itu adalah KESALAHAN PARA SAKSI itu sendiri. Bila memang mereka PINTAR dan MAU BERPIKIR, bila Pilpres ini memang PENTING bagi mereka maka SEHARUSNYA mereka PRO AKTIF dalam PERANAN MEREKA sebagai SAKSI. Bukannya justru menciptakan POLEMIK seperti itu.

Terkait hal ini, maka POLRI dan Intelijen tidak tinggal diam.
* Ini KOMITMEN POLRI.
* Ini Peranan Intelijen.

PERANAN KITA???
Nah, terlepas terjadi tidaknya isu tersebut, selain peran aparatur Negara tersebut, sebagai warga teladan kita juga punya tugas dalam mengawal Negara nih untuk mencegah hal yang terburuk. Masing-masing kita bisa edukasi ke orang terdekat kita yang pro Capres manapun agar legowo menerima hasil 22 Juli 2014 nanti, terlepas dari banyaknya info quick count yang sedang simpang siur beredar, JANGAN JUSTRU MENJADI SUMBU BOM!

Sebab, pihak yang takut (FEAR) Capresnya kalah, dan adanya ketidaktahuan (IGNORANCE) akan informasi yang benar, maka ketika Capresnya benar-benar kalah nanti maka akan terciptalah ledakan kebencian (HATRED) dengan alasan “ada kecurangan”. Namun, bila kita hilangkan IGNORANCE dengan cara memberikan edukasi agar kita bisa legowo menerima hasil apapun yang keluar nanti ketika 22 Juli 2014, maka dengan begini kita sudah cukup berperan dalam membantu kestabilitasan Negara tercinta kita, dan LEDAKAN HATRED bisa kita hindari. Ini gambar rumusannya:
Rumus Ledakan Hatred
Selamat mencoba dan semoga bermanfaat!

Nb: memang sih kita semua tidak menginginkan adanya kekacauan, tapi tidak salah juga kita mempersiapkan diri untuk perlindungan diri sendiri dan keluarga dengan menyediakan berbagai alat perlindungan. Dalam hal ini, kami menyediakan berbagai jenis senjata tajam yang selain bisa digunakan untuk perlindungan juga bisa sebagai koleksi. Berhubung aku sedang berada di Korea Selatan, maka yang berminat bisa menghubungi akun FB Bapakku, yakni Bapak Sudarmono Setiyarso. Bagi yang tidak berminat, maka DILARANG KERAS untuk melihat koleksi senjata tajam yang kami jual sebab kemungkinan malah jadi tertarik membeli. Koleksi senjata tajam yang kami jual bisa dilihat dengan meng-klik link biru berikut ini:

KOLEKSI PEDANG SSD

JANGAN LUPAKAN bahwa SEBELUM Pengumuman pada 22 Juli 2014 nanti, Presiden kita masih Bapak Susilo Bambang Yudhoyono. Terima kasih atas segala jasamu kepada kami Pak!

 ========================================

KLIK - HALAMAN UTAMA - KLIK
Image by Cool Text: Free Graphics GeneratorEdit Image

Informasi Penting !!!Peluang Investasi Akhirat!بسم الله الرحمن الرحيم
السلام عليكم و رحمت الله و بركاته

Oleh: Yan Arso Taufiq, 26 Maret 2014, Gimhae – South Korea.

Alhamdulillaah, kini admin sudah berada dengan selamat di Gimhae, Korea Selatan. Mohon ma’af sebab admin jarang posting artikel sebab adanya kesibukan di dunia nyata. Kini kami memiliki 2 tawaran usaha online baru untuk para Jukers. Keduanya GRATIS, BISA DILAKUKAN KAPAN DAN DIMANAPUN, serta KAMI BERIKAN WEBSITE REPLIKA BAGI YANG BERGABUNG !!! Tunggu apa lagi silahkan klik GAMBAR berikut ini:

PELUANG BISNISKami juga memiliki info Lowongan Luar Negeri, silahkan klik link berikut ini:

KLIK - LOWONGAN LUAR NEGERI - KLIK

Semoga Bermanfaat!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s